Wow! Sisir Ini Seharga Rp129 Juta

Jum'at, 09 Desember 2016 - 16:21 WIB
Wow! Sisir Ini Seharga Rp129 Juta
Wow! Sisir Ini Seharga Rp129 Juta
A A A
JAKARTA - Tomas Veres baru-baru ini membuat geger pecinta fashion. Bagaimana tidak, brand asal Slovakia ini baru saja mengeluarkan sisir dengan harga yang fantastis, yakni 9.000 Euro atau sekitar Rp129 juta.

Padahal sisir ini memiliki bentuk yang sama seperti sisir lainnya. Namun bedanya, sisir tersebut dibuat dengan bahan yang istimewa yaitu emas solid 14 karat. Dilansir dari Odditycentral, dengan panjang, 130 mm dan lebar 35 mm sisir ini didesain minimalis.

Sementara untuk warna, hadir dalam dua pilihan yakni emas kuning dan rose gold. Menariknya, setiap pembelian sisir mewah ini, Anda akan mendapatkan kantung pembungkus yang terbuat dari kulit burung unta. Kantung pembungkus sisir ini tersedia dalam tiga warna, hijau, ungu dan merah.

Sisir ini pun semakin istimewa karena proses pembuatan. Kabarnya, sisir ini dibuat langsung oleh tangan ahli perhiasan Italia. Selain itu, sisir ini juga dijual secara terbatas. Di mana hanya tersedia 800 buah dan setiap unitnya ditandai dengan nomor seri.

Tak hanya menghadirkan sisir dengan harga selangit, Tomas Veres juga memproduksi sisir lain dengan harga lebih murah. Brand tersebut membuat sisir yang terbuat dari perak dengan harga 1.100 Euro atau sekitar Rp 15,7 juta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6401 seconds (0.1#10.140)